Lawan Arus di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Mobil Tabrak 2 Motor dan 1 Becak

Senin, 25 Desember 2023 – 23:52 WIB
Lawan Arus di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Mobil Tabrak 2 Motor dan 1 Becak - JPNN.com Jatim
Petugas mengevakuasi mobil terperosok di taman dekat frontage Ahmad Yani Surabaya. Foto: 112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah mobil bernopol B 7958 BQ terperosok ke sebuah taman di sebelah frontage Ahmad Yani Surabaya seusai menabrak dua pengendara motor dan satu becak, Senin (25/12).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 16.49 WIB itu disebabkan lantaran sopir mobil nekat melawan arus di Jalan Ahmad Yani.

Kabid Darlog BPBD Kota Surabaya Buyung Hidayat mengungkapkan kejadian itu bermula saat mobil itu melawan arus dari selatan ke utara.

Sampai di Jalan Ahmad Yani frontage sisi barat, tiba-tiba mobil menabrak kendaraan di depannya, yakni pengendara motor dan becak.

“Lantaran tak bisa mengendalikan, pengendara roda empat menabrak pembatas jalan dan berhenti di area taman,” kata Buyung.

Akibat peristiwa itu pengendara becak dan pengendara motor mengalami luka-luka.

Buyung memerinci pengendara becak bernama Yasin mengalami luka lecet pada kaki, sementara pengendara motor bernama Didik mengalami luka lecet pada tangan.

Adapun satu pengendara motor lainnya bernama David tidak mengalami luka-luka.

Mobil terperosok taman seusai tabrak dua pengendara motor dan becak karena lawas arus.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News