Senkom Mitra Polri Jatim Fokus Jaga Kamtibmas dan Pemilu Damai

Selasa, 19 Desember 2023 – 12:47 WIB
Senkom Mitra Polri Jatim Fokus Jaga Kamtibmas dan Pemilu Damai - JPNN.com Jatim
Rakerprov Senkom Polri untuk menjaga kamtibmas dan pemilu damai di 2024. Foto: Source for JPNN

jatim.jpnn.com, BATU - Senkom Mitra Polri Jatim merampungkan Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Jambuluwuk Convention Hall & Resort, Kota Batu, Senin (18/12)

Acara yang berlangsung selama dua hari itu menghasilkan ketepatan-ketepatan program kerja organisasi dan isu-isu strategis, terutama untuk Pemilu 2024.

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengajak Senkom Mitra Polri berjalan beriringan dengan pemerintah menjaga stabilitas keamanan di tahun politik.

Menurutnya, perbedaan pilihan dan sikap politik harus menjaga Kota Batu agar tetap aman, nyaman, dan kondusif. Dia menyadari permasalahan di wilayahnya tak bisa diselesaikan tanpa kebersamaan.

“Saya yakin dan percaya Senkom punya kemampuan untuk itu. Terima kasih selalu hadir dalam berbagai pengamanan dan penanggulangan bencana,” kata Aries.

Aries menilai Senkom Mitra Polri adalah ormas yang mendukung program keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Tak diragukan lagi, dalam setiap kejadian kebencanaan, Senkom Mitra Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya. 

Aries berharap Senkom Mitra Polri terus berkontribusi dalam kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat, baik kebencanaan, keamanan, dan ketertiban.

Rakerprov Senkom Mitra Polri Jatim diharapkan bisa berkontribusi menjaga kamtibmas dan pemilu damai.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News