2 Pegendara Motor Asal Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon di Malang

Minggu, 03 Desember 2023 – 17:45 WIB
2 Pegendara Motor Asal Bojonegoro Tewas Tertimpa Pohon di Malang - JPNN.com Jatim
Personel gabungan pada saat melakukan evakuasi korban tertimpa pohon tumbang di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (3/12). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Dua warga Desa Panemon, Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro dilaporkan tewas seusai tertimpa pohon tumbang saat melintas di Desa Karangduren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Minggu (3/12).

Kasi Humas Polresta Malang Ipda Muhammad Adnan mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kedua korban meninggal berboncengan saat melintas di lokasi kejadian.

"Kedua korban meninggal berboncengan satu motor," kata Adnan.

Identitas kedua korban tersebut ialah Abdul Aziz (60) dan Frans Ricad Romadhon (33). Saat keadaan, mereka berboncengan mengendarai sepeda motor bernopol N 3405 EED warna putih melaju di kawasan itu dari selatan menuju utara.

Saat melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba pohon jenis berukuran besar berada di sisi timur jalan roboh menimpa pengendara tersebut. Keduanya meninggal di tempat kejadian.

"Pengendara yang berboncengan tertimpa pohon dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ujarnya.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga melalui telepon dan segera merespons dengan mendatangi TKP. Unit Laka, ambulans, TNI, PMI, dan BPBD turut dikerahkan untuk penanganan kejadian.

"Korban dievakuasi ke RSUD Kanjuruhan, sedangkan petugas di lapangan berupaya mengevakuasi, menepikan, dan membersihkan potongan pohon di jalan," ucapnya.

Dua warga Bojonegoro tewas tertimpa pohon saat mengendarai motor berboncengan di Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News