Tom Liwafa Menangkan Lelang Jersey Kiper Persebaya Tuk Bantu Palestina

Jumat, 01 Desember 2023 – 21:47 WIB
Tom Liwafa Menangkan Lelang Jersey Kiper Persebaya Tuk Bantu Palestina - JPNN.com Jatim
Perwakilan Bonek menyerahkan jersey Ernando Ari kepada pemenang lelang Tom Liwafa di salah satu resto kawasan Ngagel, Surabaya, Jumat (1/12). Foto: Source for JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pengusaha muda Surabaya Tom Liwafa memenangkan lelang jersey kiper Persebaya Ernando Ari dalam aksi Bonek Peduli Palestina. Dia memenangkannya dengan penawaran Rp9.192.700.

Tom mengaku memenangkan lelang jersey pemain Persebaya bukanlah yang pertama kalinya. Sebelumnya, dia juga mendapatkan jersey Marselino Ferdinan dari hasil lelang.

"Saya orang Surabaya dan juga Bonek sejati, bangga bisa memenangkan lelang jersey pemain Persebaya Surabaya," kata Tom, Jumat (1/12).

Dia mengaku termotivasi ikut lelang jersey milik Ernando Ari lantaran ingin bergabung dalam aksi sosial yang dilakukan Bonek.

"Jersey ini memiliki sejarah karena dipakai Ernando Ari menepis tendangan penalti pemain Arema FC yang mengantarkan kemenangan untuk Persebaya," ujarnya.

Menurutnya, memenangkan lelang jersey pemain Persebaya untuk kedua kalinya juga sebagai wujud kecintaan Tom terhadap tim Bajol Ijo dan Bonek.

"Aksi kemanusiaan Bonek peduli Palestina ini bisa menjadi contoh suporter lainnya agar tidak hanya menjadi pendukung klub sepak bola. Namun, ikut andil dalam aksi sosial dan kemanusiaan," tuturnya.

Tom mengatakan selalu mengikuti setiap aksi sosial yang dilakukan Bonek, mulai menyumbang ribuan masker, hand sanitizer saat peduli Covid-19, membagikan sembako korban letusan Gunung Semeru, hingga memberikan mobil untuk Bonek Disaster Response Team (BDRT).

Tom Liwafa memenangkan lelang jersey kiper Persebaya Ernando Ari dalam aksi Bonek Peduli Palestina.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News