Polisi Ungkap Identitas Mayat Dicor di Blitar, Ternyata

Jumat, 24 November 2023 – 10:35 WIB
Polisi Ungkap Identitas Mayat Dicor di Blitar, Ternyata - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Polisi membeberkan identitas mayat dicor dalam kondisi sudah berbentuk tengkorak di sebuah kamar rumah Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Plt Kasi Humas Polres Blitar Kota Iptu Samsul Anwar mengatakan mayat dicor itu adalah istri dari pemilik rumah berinisial F (21) asal Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara.

F adalah istri pemilik rumah lama berinisial SH (30). Data tersebut didapatkan dari hasil kerja sama antara Polres Blitar Kota dan Polres Konawe Selatan.

"Kami telah berkoordinasi dengan Kapolsek Konda Iptu Kartini Suryaningsih untuk menghubungi keluarga korban dan mereka membenarkan kalau itu keluarganya," ujar Samsul, Kamis (23/11).

Saat ini penyidik Polres Blitar Kota masih melakukan koordinasi secara intensif dengan tim forensik dan tim labfor Polda jatim untuk memastikan hasil forensik korban tersebut ialah F.

"Hari ini dilakukan gelar perkara, menentukan peristiwa tindak pidana berdasarkan hasil penyelidikan," katanya.

Sebelumnya, warga Desa Bacem, Kecamatan Ponggok dikejutkan dengan temuan kerangka manusia dicor di lantai kamar rumah. Rumah itu milik SH. dia tinggal dengan istrinya di rumah tersebut.

Rumah itu dua bulan lalu dibeli saudara SH. Saat hendak merenovasinya, ada kamar yang digembok dan ketika dibuka ada bekas lantai dicor. Curiga, akhirnya dibongkar dan menemukan jasad F.

Polisi membeberkan identitas mayat perempuan dicor di Blitar, inilah identitasnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News