Misteri Identitas Mayat Dicor di Blitar, Diduga Kuat Istri Pemilik Rumah

Kamis, 23 November 2023 – 13:48 WIB
Misteri Identitas Mayat Dicor di Blitar, Diduga Kuat Istri Pemilik Rumah - JPNN.com Jatim
Ilustrasi mayat. Foto: dok JPNN.com

jatim.jpnn.com, BLITAR - Sebuah mayat dicor semen ditemukan dalam kamar sebuah rumah di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Sebelum ditemukan mayat dalam bentuk tengkorak manusia, rumah tersebut dihuni pemiliknya berinisial SH bersama istrinya.

SH sebelumnya merantau ke luar Pulau Jawa, lalu pulang ke rumah orang tuanya di Desa Bacem. Orang tua SH sudah meninggal sehingga dia sekeluarga tinggal di Blitar.

Subagio selaku satu kerabat SH mengatakan rumah yang ditinggali SH itu dijual kepada keluarga dekat sekitar dua bulan lalu.

“Pemilik baru rumah itu berencana melakukan renovasi. Namun, dia merasakan keanehan pada satu kamar yang kondisinya digembok,” ujar Subagio, Rabu (22/11).

Setelah dibuka, ternyata ada lantai yang dicor dan saat cor-coran itu dibongkar ditemukan mayat di dalamnya berupa kerangka manusia.

"Awalnya digembok dan mau direnovasi, kok ada seperti yang dipendam. Akhirnya digali dan ada kerangka," katanya.

Dia belum mengetahui dengan pasti identitas dari tengkorak manusia tersebut. Namun, dari keterangan polisi disebutkan bahwa kerangka itu seorang perempuan.

Dugaan mayat dicor semen di dalam kamar sebuah rumah di Blitar menguat ke sosok istri pemilik rumah.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News