Viral Pria Berpakaian Ojol Pamer Kemaluan ke Anak di Bawah Umur, Polisi Bergerak

Kamis, 23 November 2023 – 19:09 WIB
Viral Pria Berpakaian Ojol Pamer Kemaluan ke Anak di Bawah Umur, Polisi Bergerak - JPNN.com Jatim
Ojol yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur dengan memamerkan kemaluannya. Foto: Tangkapan layar @ini_surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Aksi pelecehan seksual seorang pria mengenakan jaket ojek online (ojol) terhadap anak di bawah umur viral di media sosial.

Kejadian itu diunggah oleh akun Instagram @ini_surabaya. Di dalam video berdurasi 48 detik itu tampak seorang sedang merekam secara sembunyi dari rumahnya.

Ojol berjaket hijau mengenakan helm hitam sedang bersama anak kecil. Bagian intim disensor diduga memaksa bocah tersebut melakukan hal tak senonoh.

“Bikin heboh, tindakan tak senonoh terhadap anak kecil di Jalan Wonosari Lor. Seorang anak kecil disuruh pegang kemaluan ojek online,” tulis akun tersebut, Rabu (22/11).

Viralnya kejadian itu sudah diketahui aparat kepolisian Polsek Semampir. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan untuk menemukan ciri-ciri pelaku dan keberadaannya.

“Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga korban,” ujar Kapolsek Semampir Kompol Eko Adi Wibowo.

Keluarga korban sudah melakukan laporan atas dugaan pelecehan tersebut ke Unit PPA Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Kemarin anggota Polsek Semampir yang mengarahkan dan mengantar untuk pelaporan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sekarang ditangani Unit PPA,” katanya.

Polisi sedang menyelidiki viralnya ojol yang memamerkan kemaluannya kepada anak di bawah umur di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News