Kecelakaan Maut di Tulungagung, 4 Remaja Tewas Ditabrak Truk

Minggu, 19 November 2023 – 10:35 WIB
Kecelakaan Maut di Tulungagung, 4 Remaja Tewas Ditabrak Truk - JPNN.com Jatim
Petugas dan warga mengevakuasi korban kecealakaan lalu lintas di jalan raya Desa Srikaton, Ngantru, Tulungagung, Jumat (17/11) malam. ANTARA/HO - Joko Purnomo.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Sebanyak empat remaja tewas dalam insiden kecelakaan lalu lintas melibatkan dump truk bermuatan pasir dan sepeda motor di Jalan Desa Srikaton, Tulungagung pada Jumat (17/11).

Keempat remaja tersebut dua meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya saat berada di rumah sakit. Mereka ialah FDS, DP, dan MHF asal Desa Pinggirsari, Kecamatan Ngantru dan AS warga Desa/Kecamatan Ngantru.

Dump truk bernopol AG 8420 dikemudikan B warga Kelurahan Gayam, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Kronologi kecelakaan maut ini bermula saat dump truk melaju dari arah timur menuju barat, sedangkan sepeda motor melaju dari arah sebaliknya.

"Sesampainya di lokasi, sepeda motor oleng dan bertabrakan dengan dump truk," kata Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Mujianto, Sabtu (18/11).

Dump truk sempat membanting stir ke kiri. Namun, tabrakan tak bisa dihindarkan. Kendaraan tersebut berhenti setelah menabrak pohon di sisi jalan, sedangkan empat penumpang sepeda motor terpental.

"Akibat kejadian itu, DP dan AS meninggal dunia di tempat," ujarnya.

Kemudian dua penumpang lainnya sempat kritis dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir setelah hampir 12 jam mendapatkan perawatan intensif.

Berboncengan empat, remaja di Tulungagung tewas setelah tabrakan dengan truk dari arah berlawanan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News