Pengendara Motor Berboncengan Tiga di Sampang Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Tewas

Rabu, 08 November 2023 – 09:34 WIB
Pengendara Motor Berboncengan Tiga di Sampang Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Tewas - JPNN.com Jatim
Seorang anggota polisi mengatur arus lalu lintas di Jalan Raya Tambelangan, Sampang, Selasa (7/11) guna mengurai kemacetan arus lalu lintas akibat pasar tumpah. (ANTARA/HO-Polres Sampang)

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di sekitar alun-alun Trunojoyo, Kota Sampang melibatkan minibus dan pengendara motor pada Selasa (7/11). Akibat insiden itu satu orang warga meninggal dunia.

Namun, si penabrak tidak bertanggung jawab dan justru melarikan diri. Aparat kepolisian dari Polres Sampang sedang memburu sopir minibus pelaku tabrak lari tersebut.

"Warga yang menjadi korban tabrak lari dan meninggal bernama Faisol, warga Dusun Sentol, Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung," kata Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin.

Dia menjelaskan peristiwa tabrak lari itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari. Korban berboncengan dengan temannya Feri (19) dan Saiful (17) mengendarai sepeda motor Honda Vario.

"Setibanya di lokasi kejadian, pengendara motor yang berboncengan tiga itu berbelok kanan tepat di depan Kantor BCA Sampang," ujarnya.

Nah, di saat yang bersamaan, sebuah minibus yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat menuju timur menabrak pengendara motor berboncengan tiga itu.

"Akhirnya, saat itu juga terjadi kecelakaan lalu lintas, sedangkan pengemudi minibus langsung melarikan diri ke arah timur," ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, seorang korban bernama Faisol meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Adapun dua orang lainnya mengalami luka berat dan kini dirawat di rumah sakit.

Pengendara motor berboncengan tiga di Sampang menjadi korban tabrak lari minibus, salah satu penumpang motor meninggal dunia.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News