Pihak Kampus Ungkap Keseharian Mahasiswa yang Tewas dalam Mobil di Sidoarjo

Minggu, 05 November 2023 – 21:12 WIB
Pihak Kampus Ungkap Keseharian Mahasiswa yang Tewas dalam Mobil di Sidoarjo - JPNN.com Jatim
Mahasiwi Kedokteran Hewan Unair CA (21) yang ditemukan tewas di dalam mobil di parkiran apartemen Sidoarjo dievakuasi oleh petugas. Foto: Source JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH Unair) Prof Dr Murni Lamid buka suara terkait mahasiswanya yang ditemukan tewas dalam mobil.

Prof Murni menyebut mahasiswa Unair berinisial CA (21) asal Kediri semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak teman dan sahabat.

“Korban baik, banyak teman, banyak sahabat,” kata Prof Murni, Kamis (5/11).

Korban saat ini sedang menjalani program pendidikan dokter hewan tahap koasistensi pada divisi parasitologi.

Tahapan itu merupakan pendidikan mahasiswa kedokteran saat menjalani praktek untuk memenuhi kompetensi sebelum disumpah sebagai dokter.

“Dia tandem dengan kelompok 41 dan akan menjalani program kegiatan konsistensi di divisi parasitologi besok pagi,” ujarnya.

Prof Murni sempat kaget setelah mendapatkan kabar mahasiswanya tersebut ditemukan meninggal dalam mobil dalam kondisi kepala terbungkus plastik dan ditemukan tabung gas helium.

“Saya cukup kaget dan ndredeg (gemetar) ini tadi. Saya menangis dari tadi itu karena ini berita yang mendadak dan kami merasa terpukul sekali mendengar kabar tersebut,” ucapnya.

Ternyata begini keseharian mahasiswa FKH Unair yang ditemukan tewas di dalam mobil di halaman parkir apartemen Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News