Nawaning JAGA-NU Se-Madura Raya Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 04 November 2023 – 12:55 WIB
Nawaning JAGA-NU Se-Madura Raya Deklarasi Pemenangan Ganjar-Mahfud - JPNN.com Jatim
Nyai dan Ning se-Madura Raya deklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Jaringan Ganjar Nusantara (JAGA-NU) Jatim menggelar konsolidasi dalam rangka deklarasi dukungan dan pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden-Wakil Presiden RI di Ponpes Miftahul Ulum, Sampang, Jumat (3/11).

Konsolidasi Nawaning JAGA-NU tersebut dihadiri seluruh ning atau nyai pengasuh pesantren se-Madura Raya.

Pengasuh Ponpes Assirojiyah Sampang sekaligus fasilitator konsolidasi Gus Abdul Wahid mengatakan kegiatan yang dipersiapkan satu malam itu  terbilang sukses.

“Antusias peserta yang hadir luas r biasa. Semua merapat begitu ada arahan. Ini tidak terlepas dari JAGA-NU merawat jaringan Nawaning Madura hingga solid,” kata Gus Wahid.

Hal serupa juga disampaikan KH Fauzan Zaini selaku Tim Pemenangan Kabupaten Sampang. Menurutnya, para ning semangatnya luar biasa mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Dalam waktu singkat, semua bisa berkumpul sebanyak ini,” ujarnya.

KH Fauzan menyampaikan sekilas wawasan terkait peta politik yang belum selesai, kita butuh pemimpin seperti Pak Ganjar dan Prof Mahfud,” ucapnya.

Dalam sesi diskusi panel, beberapa peserta juga menyampaikan pandangan strategi pemenangan, alasan memilih Ganjar-Mahfud, dan dukungan serta doa harapan agar menjadi pemimpin yang amanah.

Ning dan nyai se-Madura Raya deklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News