Tenggelam Saat Berenang, Pelajar SMP Ditemukan Meninggal di Kali Kamoning

Kamis, 02 November 2023 – 12:07 WIB
Tenggelam Saat Berenang, Pelajar SMP Ditemukan Meninggal di Kali Kamoning - JPNN.com Jatim
Suasana pencarian siswa SMP Negeri 2 Sampang yang tenggelam di Sungai Kalikamuning, Sampang, Jawa Timur, Rabu (1/11) ANTARA/HO-BPBD Sampang

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tim gabungan dari BPBD, TNI, dan Polri Kabupaten Sampang menemukan pelajar SMP Negeri 2 yang tenggelam saat berenang di Sungai Kali Kamoning, Rabu (1/11).

Kasi Kedaruratan BPBD Sampang Mohammad Imam mengatakan korban telah diserahkan kepada pihak keluarga setelah ditemukan.

“Korban telah tiba di rumah duka dan dikebumikan di pemakaman umum desa setempat," kata Imam.

Imam menjelaskan siswa yang tenggelam di Sungai Kali Kamoning itu bernama Rohan, warga Jalan Delima, Kecamatan Kota Sampang.

Musibah yang menimpa pelajar berusia 14 tahun itu terjadi saat dia berenang bersama empat orang temannya di Sungai Kali Kamoning, Sampang. 

Tiba-tiba korban terbawa arus sungai. Teman korban berusaha menolong, tetapi gagal dan korban tidak ditemukan.

"Teman korban berusaha meminta tolong dan warga yang mengetahui kejadian itu melaporkan kepada BPBD Sampang. Kami bersama teman-teman TNI dan Polri bergerak cepat melakukan pencarian," ujarnya.

Tim melakukan pencarian dalam radius sekitar satu kilometer dari lokasi pertama korban tenggelam dan satu jam lebih korban baru ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Pelajar SMP di Sampang ditemukan meninggal setelah tenggelam di Kali Kamoning.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News