Pemuda Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Tenggelam di Bengawan Solo Madiun

Kamis, 05 Oktober 2023 – 11:36 WIB
Pemuda Asal Surabaya Ditemukan Meninggal Tenggelam di Bengawan Solo Madiun - JPNN.com Jatim
Petugas SAR saat mengevakuasi jasad Reven yang tenggelam di Sungai Bengawan Solo Madiun. Foto: Humas SAR Surabaya.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Kejadian nahas dialami seorang pemuda asal Banyu Urip, Surabaya bernama Reven (26). Dia ditemukan dengan kondisi mengenaskan, meninggal tenggelam di Bengawan Solo Madiun.

Kepala Seksi SAR Surabaya Haris Supardi mengatakan Reven ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa pada Rabu (4/10) sekitar pukul 09.50 WIB.

“Korban ditemukan tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia pada koordinat 7°38'10.2"S 111°30'42.7"E di mana letaknya kurang lebih lima meter dari posisi terakhir terlihatnya korban," kata Haris.

Haris menjelaskan korban awalnya dilaporkan tenggelam saat berenang di sungai tersebut pada Selasa (3/10) pukul 04.30 WIB. Kemudian petugas melakukan pencarian pukul 09.50 WIB.

Pos SAR Trenggalek membawa peralatan selam dan water rescue untuk upaya pencarian korban setelah mendapatkan laporan adanya orang tenggelam.

"Upaya pencarian tim SAR gabungan dilakukan dengan membagi tiga tim SRU," ujarnya.

Setelah dievakuasi dari perairan menggunakan rubber boat, jenazah Reven dibawa ke RSUP Dr Soedono Madiun.

Seluruh unsur SAR gabungan yang terlibat dalam pencarian ini kembali ke satuan masing-masing setelah operasi SAR ditutup.

Pemuda bernama Reven asal Surabaya ditemukan meninggal di Bengawan Solo Madiun, ada yang kenal?
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News