Pengendara Motor Luka-Luka Tertimpa Pohon di Malang, Begini Kronologinya

Jumat, 27 Oktober 2023 – 10:05 WIB
Pengendara Motor Luka-Luka Tertimpa Pohon di Malang, Begini Kronologinya - JPNN.com Jatim
Personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang pada saat melakukan proses evakuasi pohon tumbang di Jalan Bandulan, Kecamtan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (26/10). ANTARA/Vicki Febrianto.

jatim.jpnn.com, MALANG - Pengendara motor mengalami luka-luka setelah tertimpa pohon jenis waru berdiameter 80 sentimeter di Jalan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Kamis (26/10).

Seorang saksi mata bernama Budi (50) mengatakan pohon tumbang itu menimpa dua pengendara kendaraan bermotor saat kondisi cuaca curah. 

"Tiba-tiba pohon itu tumbang dan menimpa truk yang membawa bahan material dan dua sepeda motor," kata Budi.

Adapun dua pengendara motor yang tertimpa pohon bernopol N 3641 EAS yang sedang melintas dan pemotor N 4255 EDZ yang saat itu berhenti untuk mengisi bensin eceran.

"Untuk truknya sedang melaju dari timur ke barat dan kendaraan roda dua lainnya sedang melaju dari barat ke timur. Kedua pengendara merupakan perempuan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Malang Prayitno menyatakan hingga saat ini baru terkonfirmasi satu korban yang mengalami luka-luka akibat tumbangnya pohon jenis waru tersebut.

"Peristiwa di Bandulan, berdasarkan informasi yang saya terima hingga saat ini ada korban luka satu orang," ucapnya.

Prayitno menjelaskan BPBD Kota Malang yang mendapatkan laporan peristiwa tersebut kemudian melakukan penanganan dan membersihkan material pohon yang melintang di Jalan Bandulan. Dia belum mendapatkan data secara rinci terkait peristiwa itu.

Pohon jenis waru menimpa dua pengendara motor di Malang dan menyebabkan mereka luka-luka.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News