Wisata Murah TRS Mulai Dibangun Bulan Ini, Warga Surabaya Siap-Siap Nostalgia

Rabu, 25 Oktober 2023 – 11:36 WIB
Wisata Murah TRS Mulai Dibangun Bulan Ini, Warga Surabaya Siap-Siap Nostalgia - JPNN.com Jatim
Kompleks Taman Remaja Surabaya (TRS) dan Taman Hiburan Rakyat (THR) Kota Surabaya, Jawa Timur. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya).

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pembangunan destinasi wisata keluarga di komplek eks Taman Hiburan Rakyat (THR) dan Taman Remaja Surabaya (TRS) Jalan Kusuma Bangsa bakal dilakukan pada akhir Oktober 2023.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan pihaknya bersama investor sedang menyempurnakan kontrak terkait rencana pembangunan komplek eks THR-TRS.

Rencananya kontrak pembangunan destinasi wisata di Jalan Kusuma Bangsa itu akan ditandatangani pada akhir Oktober ini.

"Jadi, masih ada perbaikan-perbaikan terkait dengan jumlah luasan dan insyaallah tidak berubah dari Oktober 2023," kata Eri tertulis, Selasa (23/10)

Eri berharap dimulainya pembangunan kompleks eks THR-TRS pada akhir Oktober 2023, destinasi wisata baru di Surabaya ini bisa diluncurkan pada tahun 2024.

Eri menginginkan Surabaya bisa memiliki destinasi wisata keluarga dengan harga tiket masuk (HTM) murah antara Rp25-30 ribu. Konsep wisata murah tersebut rencananya akan diimplementasikan ke wajah baru THR dan TRS.

"Saya bermimpi betul di Surabaya ini ada tempat wisata yang harga tiket masuknya antara Rp25-30 ribu paling maksimal. Akan tetapi ada tempat plaza terbukanya sehingga bisa mengenang kembali waktu kecil dulu kalau waktunya menari pentas itu di Taman Remaja Surabaya," tuturnya.

Maka dari itu, Eri mengungkap bahwa wajah baru kompleks eks THR-TRS nanti akan dibuat dengan suasana terbuka.

Pemkot Surabaya bangun ulang destinasi wisata keluarga THR-TRS pada akhir Oktober 2023, tiket masuk diperkirakan Rp25-30 ribu.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News