Untag Surabaya Resmikan Grha Sarinah, Guest House Strategis dengan Harga Terjangkau

Rabu, 11 Oktober 2023 – 13:13 WIB
Untag Surabaya Resmikan Grha Sarinah, Guest House Strategis dengan Harga Terjangkau - JPNN.com Jatim
Ketua Dewan Pembina YPTA Surabaya Bambang DH memotong pita tanda peresmian Grha Sarinah, Rabu (11/10). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi 17 Agustus 1945 (YPTA) Bambang DH meresmikan Guest House Grha Sarina, Rabu (11/10).

Aset milik Untag Surabaya itu difungsikan untuk mahasiswa dari luar pulau yang membutuhkan tempat tinggal atau penginapan sementara untuk keperluan perkuliahan.

“Bisa digunakan mahasiswa S1-S3 yang dari luar pulau. Atau yang rumahnya jauh agar bimbingannya lebih intensif karena dekat dengan kampus,” kata Bambang.

Guest house ini harganya terjangkau dan memiliki fasilitas pojok baca karena peruntukannya untuk mahasiswa. Namun, masyarakat juga bisa menggunakannya.

Untag Surabaya Resmikan Grha Sarinah, Guest House Strategis dengan Harga Terjangkau
Suasana Grha Sarinah di Perum Dosen Untag Surabaya kawasan Nginden, Rabu (11/10). Foto: Arry Saputra/JPNN.

“Jadi, tidak khusus untuk mahasiswa saja. Misalnya, ada tamu dari kampus atau dosen, bahkan masyarakat juga bisa menyewa,” ujarnya.

Bangunan dengan total luas 300 meter persegi dan luas bangunan keseluruhan 500 meter persegi ini menjadi tempat strategis.

“Kami beli lahan di sebelah untuk memperluas guest house ini supaya bisa menampung banyak orang,” bebernya.

Untag Surabaya punya guest house bernama Grha Sarinah dengan lokasi strategis dan harga terjangkau.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News