Puluhan ASN di Situbondo Dirotasi dan Dimutasi

Jumat, 06 Oktober 2023 – 14:44 WIB
Puluhan ASN di Situbondo Dirotasi dan Dimutasi - JPNN.com Jatim
Bupati Situbondo Karna Suswandi melantik dan mengambil sumpah jabatan puluhan pejabat eselon II dan III di Pendopo Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Jumat (6/10/2023) ANTARA/Novi Husdinariyanto

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Puluhan ASN di lingkungan Pemkab Situbondo dirotasi dan dimutasi untuk penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan mulai tingkat kelurahan, kecamatan, hingga OPD.

"Ingat, visi yang ditetapkan ialah mewujudkan Situbondo Berjaya (berakhlak, adil, dan berdaya), bukan untuk hal yang lainnya," kata Bupati Situbondo Karna Suswandi seusai melantik pejabat eselon II dan III, Jumat (6/10).

Bupati berharap para pejabat, terutama eselon II yang memimpin OPD, mampu menjabarkan misi yang lahir dari visi untuk mewujudkan Situbondo Berjaya dengan beragam program dan kegiatan.

Mereka juga diharapkan bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh demi mewujudkan visi tersebut.

Bung Karna, sapaan bupati, juga meminta para camat untuk menempati rumah dinas karena harus memberikan pelayanan ekstra kepada warga.

"Jadi, sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan pelayanan, bisa cepat melayani. Dahulu, saya juga jadi camat langsung menempati rumah dinas untuk memberikan pelayanan kepada warga," tuturnya.

Pejabat eselon II yang dimutasi, antara lain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Dadang Aries Bintoro. Dia dimutasi sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Dispertangan) Situbondo.

Lalu, Haryadi Tedjo Laksono dari Dispertangan dilantik sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Situbondo.

Bupati Situbondo Karna Suswandi mengimbau para camat yang baru dilantik untuk segera menempati rumah dinas.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News