IdeaCloud Conference 2023 Hadir di Surabaya, Siapkan UMKM Naik Kelas

Kamis, 28 September 2023 – 15:12 WIB
IdeaCloud Conference 2023 Hadir di Surabaya, Siapkan UMKM Naik Kelas - JPNN.com Jatim
Founder IdeaCloud Conference Hermanto Tanoko (dua dari kanan) memaprkan IdeaCloud Conference 2023 di Surabaya untuk mendukung UMKM naik kelas, Kamis (28/9). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - IdeaCloud kembali hadir menyambut para entrepreneur atau wirausaha yang ingin naik kelas dengan mengikuti seminar di Vasa Hotel Surabaya 29-30 September 2023.

IdeaCloud Conference 2023 mengangkat tema Sailing Towards New Horizon yang akan memberikan wawasan mendalam tentang strategi bisnis dan pengembangan usaha inovatif pascapandemi.

Dengan visi satu juta entrepreneur acara ini diharapkan menjadi wadah bagi peserta mendapatkan pemahaman dan isight mengembangkan bisnisnya agar dapat menunjang pertumbuhan UMKM di Indonesia.

“Harapannya dengan adanya acara ini, bisa mendorong pertumbuhan bisnis para peserta secara eksponensial,” ujar Founder IdeaCloud Conference Hermanto Tanoko, Kamis (28/9).

Hermanto mengungkapkan IdeaCloud Conference 2023 menarik antusiasme peserta mencapai 6.000 peserta dari seluruh Indonesia.

Dalam acara itu akan menghadirkan 26 pembicara dari berbagai kalangan, termasuk pengusaha sukses dan praktisi terkemuka, seperti Tasya Farasya, Hotman Paris, Jerome Polin, Sandiaga Uno, Khofifah Indar Parawansa, dr. Richard Lee, Rudy Salim, Merry Riana, dan pembicara lainnya.

“Selama dua hari, pembicara memberikan sharing insight dan pengalaman serta ilmu bisnis yang mereka miliki, mulai membangun strategi hingga membangun relasi yang baik,” kata CEO Tancorp itu.

Dalam acara itu, peserta tak hanya memiliki kesempatan melakukan tanya jawab dengan para speakers, tetapi berkesempatan mempresentasikan bisnis yang mereka miliki di hadapan para founders IdeaCloud.

IdeaCloud akan menghadirkan 26 pemateri dari Hotman Paris hingga Sandiaga Uno untuk membantu UMKM naik kelas.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News