Alumni Santri Nurul Jadid Gelar Peringatan Maulid Nabi & Seminar di Surabaya Besok

Rabu, 27 September 2023 – 19:33 WIB
Alumni Santri Nurul Jadid Gelar Peringatan Maulid Nabi & Seminar di Surabaya Besok - JPNN.com Jatim
Alumni Santri Ponpes Nurul Jadid menggelar peringatan Maulid Nabi dan Seminar di Kodam V/Brawijaya. Foto: Dok. Zain untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid Paiton Probolinggo menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Balai Prajurit, Kodam V/Brawijaya, Surabaya pada Kamis (28/9).

Ketua Pembantu Pengurus Ponpes Nurul Jadid (P4NJ) Surabaya Abdur Rochman mengatakan selain peringatan maulid nabi, juga terdapat seminar ‘Peran Santri Menghadapi Globalisasi dan Revolusi Industri 4.0’.

“Selain memperingati kelahiran nabi, peserta atau santri yang datang dibekali ilmu ekonomi agar kaum sarungan bisa menjadi penyeimbang di negara ini,” kata Abdur.

Rencananya acara tersebut akan dihadiri Pengasuh Ponpes Nurul Jadid KH Zuhri Zaini, Kepala Pesantren Kh Abdul Hamid Wahid, Wakil Gubernur Jatim Elestianto Dardak, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, serta para masyayikh dan bu nyai.

Alumni Santri Nurul Jadid Gelar Peringatan Maulid Nabi & Seminar di Surabaya Besok

Poster Seminar yang diadakan alumni santri Ponpes Nurul Jadid di Kodam V/ Brawijaya. Foto: Dok. Zain untuk JPNN.

“Acara ini nanti juga dihadiri ratusan alumni santri, santri aktif, dan mahasiswa dari seluruh daerah di seluruh Indonesia hingga luar negeri,” ujarnya.

Bagi yang tidak bisa hadir, pihaknya telah menyediakan live streaming dua agenda tersebut lewat kanal YouTube dan Zoom.

Peringatan Maulid Nabi dan Seminar yang diadakan alumni santri Ponpes Nurul Jadid bakal dihadiri santri se-Nusantara dan penceramah kondang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia