Gus-Gus Ganjar Salurkan Karpet ke Majelis Taklim Untuk Kegiatan Keagamaan

Jumat, 15 September 2023 – 18:08 WIB
Gus-Gus Ganjar Salurkan Karpet ke Majelis Taklim Untuk Kegiatan Keagamaan - JPNN.com Jatim
Sukarelawan GGN memberikan karpet kepada majelis taklim Dzikir Maulidurrosu di Kediri untuk kegiatan keagamaan. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Sukarelawan Gus-Gus Nusantara (GGN) memberikan bantuan karpet ke majelis taklim Dzikir Maulidurrosu di Desa/Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Koordinator GGN Jatim Muhammad Alwi Hasan mengatakan tujuan memberikan bantuan agar tempat pengajian nyaman digunakan ketika kegiatan beragama.

"Pemberian karpet ini untuk memenuhi kebutuhan para jemaah di sini agar lebih nyaman saat melakukan ibadah," kata Alwi  tertulis, Jumat (15/9).

Dengan bantuan itu diharapkan bisa memudahkan jemaah melakukan aktivitas apapun. Misalnya, mengadakan diskusi ataupun mengaji.

Menurutnya, bantuan tersebut berikan setelah sukarelawan GGN melihat kebutuhan majelis taklim membutuhkan karpet baru. Sebab, karpet majelis taklim sudah lusuh sehingga butuh pembaruan.

"Mereka sudah punya karpet, tetapi sudah sedikit rusak, ini masuk kategori penerima bantuan ini. Supaya lebih layak lagi untuk beribadah,” ujarnya.

Selain itu, berguna untuk majelis taklim dan masyarakat sekitar dalam menjalankan aktivitas keagamaan.

Alwi juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) 2024 kepada jemaah yang menghadiri acara tersebut.

Sukarelawan Ganjar Pranowo memberikan karpet majelis taklim di Kediri untuk kegiatan keagamaan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News