Kecelakaan di Malang, Pengendara Motor Tewas Luka di Kepala

Rabu, 13 September 2023 – 21:05 WIB
Kecelakaan di Malang, Pengendara Motor Tewas Luka di Kepala - JPNN.com Jatim
Petugas Polres Malang pada saat melakukan penanganan kecelakaan yang melibatkan kendaraan bus dan truk kontainer serta tiga unit kendaraan roda dua, di wilayah Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (13/9). ANTARA/HO-Humas Polres Malang.

jatim.jpnn.com, MALANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singosari pada perlintasan kereta api sekitar pukul 12.24 WIB. Insiden maut tersebut menewaskan seorang pengendara motor bernama Panding Utomo (53) warga Malang, Rabu (13/9).

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik menjelaskan kecelakaan tersebut melibatkan bus, truk kontainer, dan sepeda motor.

"Satu orang dilaporkan meninggal dunia, mengalami luka pada kepala," kata Taufik.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan dua orang lain mengalami luka-luka hingga harus dirawat di rumah sakit. Mereka ialah Nandaka Bagus (22) warga Kecamatan Pakis yang dirawat di RS Prima Husada dan Eny Hari Purwati (53) asal Singosari dirawat di RSUD Saiful Anwar (RSSA).

"Dua korban lainnya dibawa ke rumah sakit untuk perawatan," ujarnya.

Kronologi kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan bus bernopol N 7171 UG yang dikemudikan Puryono melaju dari arah utara menuju selatan. Kemudian ada kendaraan roda dua yang dikendarai Nandaka Bagus berada di depan bus tersebut.

"Jarak sudah dekat sehingga terjadi tabrak belakang," tuturnya.

Setelah menabrak, bus tersebut bergerak ke arah kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada dua kendaraan roda dua yang dikemudikan Panding Utomo dan Eny Hari Purwati dalam posisi berhenti lantaran akan berbelok ke kanan.

Pengendara motor tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Singosari pada perlintasan kereta api
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News