Bentuk Apresiasi Guru Saat Hardiknas, MS Glow Bagikan Uang Ratusan Juta

Kamis, 04 Mei 2023 – 11:04 WIB
Bentuk Apresiasi Guru Saat Hardiknas, MS Glow Bagikan Uang Ratusan Juta - JPNN.com Jatim
J99 Corp membagikan uang Rp100 juta kepada guru honorer dan mengaji di Malang sebagai bentuk apresiasi dalam peringatan Hardiknas 2023. Foto: Dok. MS Glow.

jatim.jpnn.com, MALANG - Juragan 99 Corp menyasar guru honorer dan guru mengaji yang kerap luput dari pandangan melalui apresiasi berupa uang tunai senilai Rp100 juta serta bingkisan dari MS Glow.

Founder J99 Corp Gilang Widya Pramana mengatakan program tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada ratusan guru honorer dan mengaji di Malang.

"Kami menyadari Hari Pendidikan Nasional hendaknya dimaknai dengan sungguh-sungguh, termasuk perhatian kepada para pahlawan pendidikan, yakni guru," kata Gilang tertulis, Rabu (3/5).

Pihaknya menyadari betapa pentingnya peran guru honorer dalam memastikan kualitas pendidikan di Indonesia. Mereka menghadapi banyak tantangan dalam memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswinya.

"Tantangan lainnya yaitu gaji yang belum mencukupi dan fasilitas yang masih minim," ujarnya.

MS Glow bersama dengan mitra bisnisnya memahami bahwa Hardiknas menjadi momentum penting bagi negara sebagai pengingat perjuangan guru sebagai para pahlawan.

Namun, ironisnya para pendidik seperti guru honorer dan guru mengaji kerap luput dari perhatian, padahal mereka berjasa besar mewujudkan cita-cita pahlawan bangsa untuk pemerataan pendidikan.

Shandy Purnamasari selaku Founder MS Glow dan istri dari Gilang menyebut yang dipersembahkan pihaknya takkan mampu menyamai jasa para guru.

J99 Corp melalui program MS Glow membagikan uang tunai Rp100 juta kepada guru honorer dan guru mengaji di Malang sebagai bentuk apresiasi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News