Tom Liwafa: PAN Turnamen Bukan Soal Menang, Tetapi Mempererat Hubungan Kader 

Kamis, 31 Agustus 2023 – 15:42 WIB
Tom Liwafa: PAN Turnamen Bukan Soal Menang, Tetapi Mempererat Hubungan Kader  - JPNN.com Jatim
Tom Liwafa saat mengikuti PAN Turnamen di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dalam rangka HUT ke-25 Partai PAN. Foto: Dok. Pribadi Tom.

jatim.jpnn.com, JAKARTA - HUT ke-25 Partai Amanat Nasional diisi dengan PANtura atau turnamen perlombaan tradisional di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Perlombaan yang digelar antara lain tarik tambang, balap karung, dan bakiak. Sebanyak 12 tim yang ikut dari kader senior, yakni Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, 

Kemudian ada Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa.

Setelah menyelesaikan sejumlah perlombaan, keluar sebagai juara, tim dari Zita Anjani dan juara kedua tim yang diketuai Tom Liwafa.

Tom Liwafa mengatakan PANtura selain merayakan HUT ke-25 PAN juga untuk mempererat hubungan sesama kader.

“Semua kader PAN bisa berkumpul bersama dan ikut merayakan HUT PAN dalam acara PAN Turnamen,” ujar Tom.

Meski juara dua, Caleg DPR RI Dapil Jatim I itu tetap bangga. Dia menilai kemenangan bukanlah hal utama, tetapi yang terpenting semua kader bergembira merayakan HUT PAN.

“Semoga dengan acara ini semua kader PAN bisa makin kompak untuk memenangkan Pemilu 2024,” tutur pengusaha muda Surabaya itu. 

Tom Liwafa menilai turnamen lomba tradisional memperingati HUT ke-25 PAN untuk mempererat hubungan para kader.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News