Gen Z Surabaya Diajak Bangun Dunia Digital Lebih Positif Lewat Generasi Happy

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 16:00 WIB
Gen Z Surabaya Diajak Bangun Dunia Digital Lebih Positif Lewat Generasi Happy - JPNN.com Jatim
Generasi Happy

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Setelah sukses dengan program Generasi Happy di Pontianak, Tri sebagai perusahaan layanan telekomunikasi yang dekat dengan anak muda meneruskannya di Surabaya, Minggu (12/8).

Tri mengajak Gen Z memahami lebih dalam tentang literasi digital dan memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif. 

District Operation Head of Region East Java and Bali Nusra Vega Sumampouw mengatakan empat pilar yang mendasari program itu, berupa  literasi digital, skill development, academy, dan entertainment.

“Kami menghadirkan publik figur tanah air yang selama ini dikenal sebagai tokoh panutan anak muda, mulai politikus, musisi, presenter terkenal, kreator konten hingga influencer,” ujar Vega.

Selain itu, terdapat talkshow Najwa Shihab dengan tokoh inspirator lain, yakni Sandiaga Uno, Bayu Skak, dan Arie Kriting.

Generasi Happy akan menyuguhkan dalam bentuk festival berisi berbagai hiburan menarik seperti pertunjukan musik, penampilan grup band hingga talkshow interaktif.

“Untuk memberikan wawasan dan edukasi kepada Gen Z mengenai pentingnya membangun dunia digital lebih positif bersih dari ujaran kebencian, cyber bullying, serta flexing,” katanya.

Surabaya merupakan lokasi kedua dan keseruan acara rencananya akan berlanjut ke Kota Semarang, Bogor, hingga Lampung.

Najwa Shihab hingga Sandiaga Uno ramaikan festival generasi Happy yang diselenggarakan Tri di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News