Indosat Hadirkan Paket Internet Khusus Untuk Ibadah Haji, Berikut Cara Aktivasinya

Rabu, 14 Juni 2023 – 20:44 WIB
Indosat Hadirkan Paket Internet Khusus Untuk Ibadah Haji, Berikut Cara Aktivasinya - JPNN.com Jatim
IM3 dan Tri menghadirkan paket internet khusus kepada pelanggan yang sedang beribadah haji. Foto: Dok. Indosat Ooredoo.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan paket internet untuk mendukung ibadah haji para pelanggan di Mekkah.

Paket itu mencakup internet kuota besar dengan harga terjangkau yang dikhususkan bagi jemaah yang menunaikan haji mulai Mei hingga Agustus.

SVP-Head of Product Strategy & Pricing of Indosat Ooredoo Saurabh Tamrakar mengatakan pelanggan IM3 dan Tri bisa menikmati paket itu tanpa perlu tukar kartu.

"Semua kemudahan internet, telepon, dan SMS lengkap tersedia dalam satu kartu. Masyarakat umum juga dapat membeli kartu SIM dan menggunakan paket ini," kata Saurabh tertulis, Rabu (14/6).

Paket Haji IM3 ditawarkan mulai dari paket sepuluh hingga 45 hari dengan banyak pilihan, sesuai dengan kebutuhan dan masa tinggal jemaah haji di Tanah Suci.

Informasi mengenai paket bisa diakses melalui situs resmi IM3. Pelanggan juga bisa mengaktifkannya melalui UMB *122*3# atau melalui aplikasi MyIM3.

"Cukup buka aplikasinya, klik beli sekarang dan tersedia pilihan paket sesuai durasi waktu," jelasnya.

Selain itu, brand Tri juga meluncurkan paket data 3IBADAH untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi.

Indosat Ooredoo Hutchison melalui produknya IM3 dan Tri menghadirkan paket internet khusus kepada pelanggan yang beribadah haji.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News