Kecangkan Otot Miss V dengan Metode Laser, Begini Prosedurnya

Jumat, 04 Agustus 2023 – 17:40 WIB
Kecangkan Otot Miss V dengan Metode Laser, Begini Prosedurnya - JPNN.com Jatim
Dokter spesialis obstretrics dan gynaecology rumah sakit National Hospital dr Hendera Henderi,Sp.OG. Foto : Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perawatan Miss V tentu sangat dibutuhkan bagi kaum perempuan. Tujuanya untuk meningkatkan kepercayaan diri atau disebabkan kondisi tertentu.

Dokter spesialis obstretrics dan gynaecology Rumah Sakit National Hospital dr Hendera Henderi,Sp.OG mengungkapkan salah satu perawatan Miss V, yakni laser vagina.

Manfaat laser vagina salah satunya untuk mengencangkan otot Miss V seusai melahirkan.

“Treatment ini manfaatnya banyak untuk kualitas berhubungan intim bagi yang sudah menikah, terhindar dari kondisi vagina keing ataupun untuk terapi vaginismus," kata wanita yang akrab disapa Dokter Heha itu.

Dia mengungkapkan treatment laser itu sejenis dengan yang dilakukan untuk wajah. Namun, teknik dan tata cara pelaksanaanya berbeda.

"Biasanya mereka yang datang memang ada keluhan, tetapi ada juga yang sudah aware dan ingin merawat, seperti ingin mengencangkan dan lain sebagainya. Intinya agar sedap dipandang dan sedap dirasa," ujarnya di acara Intimate Gathering "Beautiful Inside Out" NH-DAPS, Kamis (3/8).

Dia menjelaskan satu hingga tiga kali treatment hasilnya akan terlihat. Namun, juga tergantung dengan kondisi pasien.

“Laser vagina rata-rata dilakukan oleh perempuan berusia 40 tahun ke atas, tetapi ada pula usia remaja yang melakukan treadment tersebut karena mengalami kondisi khusus, seperti vaginismus,” jelasnya.

Mengenal treatment laser vagina untuk keharmonisan rumah tangga. Berikut informasi selengkapnya
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News