Gubernur Khofifah Buka BBW Surabaya, Jutaan Buku Keren Bikin Betah Pengunjung

Jumat, 28 Juli 2023 – 21:25 WIB
Gubernur Khofifah Buka BBW Surabaya, Jutaan Buku Keren Bikin Betah Pengunjung - JPNN.com Jatim
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama siswa SMA/SMK membaca buku di sela-sela pembukaan BBW Surabaya di Jatim Expo, Jumat (28/7). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) di Surabaya resmi dibuka hari ini di Jatim Expo, Jumat (28/7). Acara tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Presiden Direktur BBW Uli Silalahi.

Gubernur Khofifah mengapresiasi bazar buku tersebut karena mendapatkan kesempatan hadir di Jatim selama beberapa kali.

"Bersyukurlah kita, akhirnya Bu Uli mengembangkan (bazar) ini di Jatim sudah beberapa kali. Tentu kita berterima kasih, apalagi hari ini banyak yang baru masuk sekolah," kata Khofifah.

Menurut dia, jutaan buku yang ada di BBW bisa menghabiskan waktu para pengunjung yang tertarik atau suka membaca.

"Pengunjung yang suka membaca pasti kalau keliling di sini bakal betah enggak segera beranjak karena bukunya banyak sekali," ujarnya.

Sementara itu, Uli menjelaskan para pengunjung akan memiliki petualangan literasi di BBW Surabaya 2023 dan menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren.

"Bazar buku internasional ini mengajak warga Surabaya memilih jutaan buku bacaan serba baru pada 28 Juli-6 Agustus 2023, mulai pukul 09.00-24.00 WIB dan bebas biaya masuk," jelasnya.

Surabaya dipilih menjadi pemberhentian ke-3 dalam tur BBW 2023 bukan tanpa alasan. Banyak pilihan keseruan baru yang bisa dilakukan bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi.

Gubernur Jatim membuka bazar buku internasional BBW Surabaya 2023 di Jatim Expo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News