Big Bad Wolf Hadir di Surabaya Tawarkan Pilihan Jutaan Buku, Catat Tanggalnya

Selasa, 25 Juli 2023 – 10:35 WIB
Big Bad Wolf Hadir di Surabaya Tawarkan Pilihan Jutaan Buku, Catat Tanggalnya - JPNN.com Jatim
Kadisperpusip Provinsi Jawa Timur Tiat S Suwardi (kanan) bersama Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi dan Assistant Vice President BCA Monika Krisna Maharani membuka buku anak-anak di sela konferensi pers di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jatim, Senin (24/7). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Bazar buku internasional Big Bad Wolf Book bakal hadir di Jatim Expo pada 28 Juli-6 Agustus 2023 dengan mengusung tema #Bacaitukeren untuk arek-arek Suroboyo makin keren.

BBW bakal memanjakan pecinta buku di Surabaya dengan membawa keseruan petualangan literasi dan koleksi buku-buku baru. Diperkirakan akan ada sekitar tiga juta buku yang akan dipamerkan.

Presiden Direktur BBW Indonesia Uli Silalahi mengatakan bazar buku tersebut akan dibuka pukul 09.00-24.00 WIB secara gratis.

“BBW Surabaya 2023 bertujuan menjadikan membaca sebagai inspirasi semua kalangan dan bagian gaya hidup keren,” ujar Uli saat konferensi pers, Senin (24/7).

BBW juga bisa menjadi sumber inspirasi tren membaca yang memberikan informasi, wawasan, pengetahuan, dan hiburan luar biasa.

“Cara menjadi arek Suroboyo yang keren, salah satunya dengan membaca buku-buku keren," kata Uli.

Surabaya menjadi kota ketiga dalam tur BBW 2023 sekaligus berkat kerja sama dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jatim dan Bank BCA.

Bazar buku itu digelar lantaran berangkat atas kesamaan visi mendorong terwujudnya cita-cita yang diamanatkan dalam UUD 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Big Bad Wolf (BBW) bakal hadir di Surabaya pada 28 Juli-6 Agustus 2023 di Jatim Expo dengan pilihan jutaan buku baru yang siap memanjakan pecinta buku.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News