Peringati Hari Jadi ke-38, Manulife Indonesia Kunjungi Nasabah Mendengar Masukan

Rabu, 19 Juli 2023 – 22:05 WIB
Peringati Hari Jadi ke-38, Manulife Indonesia Kunjungi Nasabah Mendengar Masukan - JPNN.com Jatim
Manajemen Manulife saat mengunjungi salah satu nasabah dalam peringatan hari jadi ke-38 Manulife Indonesia. Foto: Dok. Manulife.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Perayaaan ulang tahun ke-38, Manulife Indonesia menggelar beberapa rangkaian kegiatan melalui program Semakin Hari Semakin Baik.

Pihak manajemen melakukan kunjungan rutin kepada para nasabah di Surabaya, Jakarta, hingga Medan, Selasa (18/7).

CEO Manulife Indonesia Aman Kapoor mengatakan kunjungan pihak manajemen secara rutin kepada para nasabah bertujuan untuk mendengarkan masukan dari mereka.

"Masukan tersebut mengenai layanan dan inovasi yang sudah dilakukan oleh Manulife kepada para nasabah," kata Aman tertulis, Rabu (19/7).

Selain itu, terdapat kegiatan Fun Walk bersama para ratusan karyawan, nasabah dan komunitas.

"Program ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam membangun bisnis untuk dunia yang lebih baik, termasuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan para stakeholder," ujarnya.

Selain menjaga kesehatan, para peserta Fun Walk berkesempatan berdonasi sebesar Rp138 ribu yang didedikasikan untuk anak-anak berkebutuhan khusus melalui Yayasan Manulife Peduli dengan menggandeng Kitaoneus.

Program lain yang dijalankan adalah melakukan pembangunan sarana air bersih untuk sekitar 25 keluarga di Desa Ridogalih, Bekasi.

Manulife Indonesia menggelar beberapa rangkaian kegiatan melalui program Semakin Hari Semakin Baik di beberapa kota di Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia