Pegawai RSUD Tulungagung Diintimidasi Anggota DPRD, Rekaman Video Viral

Selasa, 04 Juli 2023 – 14:06 WIB
Pegawai RSUD Tulungagung Diintimidasi Anggota DPRD, Rekaman Video Viral - JPNN.com Jatim
Tangkapan layar potongan video kejadian intimidasi yang dilakukan oknum legislator berinisial JTA kepada petugas keamanan di area Graha Mandiri RSUD dr. Iskak Tulungagung. ANTARA/HO-TL.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Pegawai RSUD dr. Iskak Tulungagung mendapat intimidasi dari pengunjung saat menegakkan aturan ketentuan membesuk pasien dan larangan merokok di lingkungan rumah sakit.

Kepala Tata Usaha (TU) RSUD Dr. Iskak Tulungagung Eko Sudharmono mengatakan keadaan itu melibatkan satpam dengan pengunjung berlatar belakang anggota DPRD. 

"Kejadiannya pada Selasa (27/6) sekitar pukul 20.30 WIB," kata Eko, Senin (3/7).

Insiden itu terekam CCTV di area sekitar Gedung Graha Mandiri dengan durasi satu menit 44 detik. Video rekaman oknum legislator dengan petugas kemana tersebut viral di media sosial. 

"Awalnya petugas menegur pengunjung (berinisial JTA, anggota DPRD Tulungagung) yang sedang merokok di area rumah sakit, kemudian masuk ke graha mandiri membawa anak di bawah umur," jelasnya. 

JTA diduga tak terima ditegur satpam tersebut, lalu mendatanginya dan bersitegang. 

Pada detik ke-22 di rekaman video, tampak JTA melepas masker petugas jaga dan mengatakan sesuatu. 

JTA kembali ke pintu lift, tak lama berbalik kembali ke petugas menyentuh kepalanya pada detik ke-65.

Satpam RSUD dr. Iskak Tulungagung bersitegang dengan anggota DPRD setempat hingga rekaman videonya viral di media sosial.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News