DKPP Surabaya Cari Monyet yang Gigit Dua Bocah, Hasilnya Nihil

Selasa, 20 Juni 2023 – 20:05 WIB
DKPP Surabaya Cari Monyet yang Gigit Dua Bocah, Hasilnya Nihil - JPNN.com Jatim
Kabid Peternakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Surabaya, Sunarno Aristono. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Surabaya melakukan pencarian monyet yang menggigit dan mencakar dua bocah pada Senin (19/6).

Petugas melakukan pencarian di sekitar di lokasi wilayah tersebut. Salah satunya di kampung Jagir Lumumba Dalam Gang Buntu.

Satu per satu petugas bertanya kepada warga sekitar mengenai insiden tersebut. Namun, tak ada yang tahu persis kejadian itu.

Kemudian, petugas mendapati adanya komunitas topeng monyet yang tepat berada di sebelah rel kereta api setempat

Petugas mencoba mencari informasi dan bertanaya kepada komunitas itu. Namun, mereka mengelak bahwa monyet yang menggigit dua bocah kemarin bukan milik anggota komunitas itu.

Pencarian terus dilakukan hingga ke kampung seberang. Petugas BPBD di lokasi juga ikut membantu. Namun, monyet tersebut tak kunjung ditemukan.

Kabid Peternakan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Surabaya Sunarno Aristono mengungkapkan berdasarkan informasi yang dihimpun monyet tersebut telah diamankan tadi malam.

“Di lokasi itu ada saksi, tetapi bilang bahwa monyet sudah ditangkap tadi malam. Warga bilang enggak ketemu monyet yang lepas kemungkinan sudah diambil pemilik,” jelas Aris.

DKPP Surabaya belum temukan monyet yang gigit dua bocah di Jalan Ngagel menuju Stasiun Wonokromo
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News