2 Bocah Surabaya Digigit Monyet di Tengah Jalan

Selasa, 20 Juni 2023 – 14:33 WIB
2 Bocah Surabaya Digigit Monyet di Tengah Jalan - JPNN.com Jatim
Ilustrasi kawanan monyet masuk ke permukiman warga. Foto: ANTARA/Dok Warga Lembang

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Nasib nahas menimpa dua orang anak bernama Queen (7)  dan Nena (4). Mereka harus dilarikan ke RSUD Dr Soetomo setelah digigit dan dicakar seekor monyet di Taman Ngagel Tirto, Surabaya, Senin (19/6).

Ibu korban Palupi Mayasari menceritakan saat itu sekitar pukul 20.00, dia bersama kedua anaknya dan ibunya sedang melintasi Jalan Ngegel menuju ke Stasiun Wonokromo.

Saat berhenti di trraffic light, tiba-tiba seekor monyet berukuran besar dengan tinggi 30 centimeter menyerang kedua anak Palupi.

“Ditarik karena cepet sekali. Enggak ada yang menolong. Saya banting motor ke kanan. Saya tarik anak saya yang kecil. Anak saya yang besar dipegangi mama saya terus dipukuli agar monyetnya pergi,” kata Palupi saat ditemui.

Palupi dan mamanya berusaha untuk melepaskan cakaran monyet dari anaknya. Setelah berhasil, monyet tersebut justru menyerang mamanya.

“Marah dia (monyet) ganas pokoknya. Akhirnya bisa kaki mama saya ditarik monyet karena dia marah dipukuli mama saya,” ujarnya.

Palupi menjelaskan ciri-ciri monyet yang menyerang anaknya, antara lain, matanya merah, memiliki ukuran yang besar, dan ada tali di bagian leher.

“Saya lihat ada tali, tetapi enggak nyantol. Lepas mungkin. Pokoknya panjang banget (badannya),” tuturnya.

Bocah di Surabaya digigit monyet dan mengalami demam hingga bengkak pada kaki. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News