Pecah Ban, Pikap Kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, Muatan Hewan Batal Jadi Kurban

Senin, 19 Juni 2023 – 17:57 WIB
Pecah Ban, Pikap Kecelakaan di Tol Ngawi-Kertosono, Muatan Hewan Batal Jadi Kurban - JPNN.com Jatim
Mobil pick up grand max pengangkut hewan kurban mengalami kecelakaan di Tol Ngawi Kertosono. Foto: Polres Ngawi

jatim.jpnn.com, NGAWI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Ngawi-Kertosono KM 579x Desa Desa Jururejo, Kecamatan Kabupaten Ngawi, Senin (19/06).

Kecelakaan tunggal itu dialami oleh pikap merek Grand Max yang mengangkut 50 ekor hewan kurban.

Mobil pikap dengan nopol AD 8565 MA yang dikemudikan oleh Isdermawan Heru Prabowo (42) mengalami kecelakaan karena adanya insiden pecah ban. Akibatnya, mobil tersebut oleh dan menabrak pagar pembatas tol, dan terguling.

Pengemudi pikap Isdermawan Heru Prabowo (42) menceritakan kejadian tersebut bermula saat dirinya melaju dari arah Madiun menuju arah Jawa Tengah. Setibanya di tempat kejadian, pikap mengalami pecah ban belakang kanan dan kiri.

"Kami mau ke Solo untuk mengantarkan kambing kurban dari Caruban. Namun mendadak kedua ban belakang mobil meletus," ujar Heru.

Akibat pecah ban itu, Heru tak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pembatas jalan tol. Setelah menabrak pembatas, pikap terhempas hingga terguling. 

“Muatan kambing kurban terlempar ke jalan. Ada yang mati. Ada juga kondisi kambing-kambing stres, lemas, sampai sebagian ekor mengalami patah tanduk,” katanya.

Selain kambing-kambing tersebut, dua orang penumang mobil itu juga mengalami luka-luka.

Kecelakaan tunggal melibatkan pikap bermuatan hewan kurban terjadi di Tol Ngawi-Kertosono. Berikut selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News