Rini Indriyani Raih Penghargaan Insan Peduli PAUD dari Unesa

Sabtu, 17 Juni 2023 – 16:54 WIB
Rini Indriyani Raih Penghargaan Insan Peduli PAUD dari Unesa    - JPNN.com Jatim
Ketua PAUD Surabaya mendapatkan penghargaan Insan Peduli Pendidikan dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Universitas Negeri Surabaya (Unesa) memberikan penghargaan Insan Peduli Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kepada Ketua Bunda Paud Kota Surabaya Rini Indriyani.

Penghargaan itu diberikan bersama dengan lembaga-lembaga lainya yang jugg memperoleh penghargaan insan peduli pendidikan di Gedung Rektorat Unesa, Sabtu (17/6).

Rektor Unesa Prof. Dr. Nurhasan mengatakan penghargaan itu diberikan kepada Rini lantaran dedikasinya terhadap PAUD.

Salah satunya, berhasil mengawal upaya adanya landasan hukum yang kuat tentang pengembangan anak usia dini holistik dan integratif serta pembentukan gugus tugas pengembangan PAUD Kota Surabaya.

Tak hanya itu, Rini juga memastikan program website Sibunda dapat terintegrasi dengan seluruh UPD untuk menjalankan program PAUD.

"Kami melihat dari aspek inisiatif, peran penting, dan kontribusi serta kolaborasi untuk mewujudkan Pendidikan PAUD yang berkualitas di Kota Surabaya," kata Prof Hasan.

Sementara itu, Rini mengatakan apresiasi tersebut bisa menjadi pemicu dan semangat dirinya untuk mengembangkan PAUD.

Menurutnya, PAUD sangat penting bagi anak-anak. Sebab, bisa menumbuhkan rasa berani kepada anak untuk kenal terhadap lingkungan sekitar.

Rini Indriyani mendapatkan penghargaan Insan Peduli Pendidikan dari Unesa atas dedikasinya di PAUD.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News