Kenalkan Sosok Ganjar, Komunitas Sopir Truk Santuni Janda di Pamekasan

Senin, 15 Mei 2023 – 17:33 WIB
Kenalkan Sosok Ganjar, Komunitas Sopir Truk Santuni Janda di Pamekasan - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Ganjar Pranowo dari KST Jatim saat memberikan santunan kepada para janda di Pamekasan. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, PAMEKASAN - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Timur memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dengan berbagi oli gratis dan memberikan santunan kepada janda di Dusun Taretah Laok, Desa Ponjanan Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

Koordinator KST Jatim Nasrudin mengatakan santunan itu diberikan kepada janda yang masih belum mendapatkan bantuan di desa tersebut.

“Untuk para janda-janda di sini masih kurang tersalurkan bantuan-bantuannya. Ke depan biar santunan yang kami kasih bisa bermanfaat bagi warga di sini,” ujar Nasrudin, Minggu (14/5).

Kegiatan itu dimanfaatkan oleh KST Jatim untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. Harapannya warga bisa mengenalinya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo itu berharap warga makin mengenal Ganjar dan bisa memperkuat dukungan di seluruh wilayah Jatim. 

"Agar masyarakat ke depannya lebih mengenal sosok Pak Ganjar dan bisa mendapatkan dukungan saat pemilihan presiden 2024 besok," tambah dia. 

Salah seorang peserta bernama Sahna (45) mengapresiasi kegiatan yang digelar KST Jatim.

Dia mengaku bahwa warga sekitar jarang mendapatkan bantuan sehingga mereka sangat bersyukur telah didatangi KST Jatim. 

KST Jatim menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sembari menyantuni janda di Pamekasan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News