Belasan Motor Mogok Setelah Terjang Banjir di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya

Jumat, 28 April 2023 – 14:57 WIB
Belasan Motor Mogok Setelah Terjang Banjir di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya - JPNN.com Jatim
Kendaraan roda dua dan empat terpaksa putar balik karena tak mau terjang banjir di Jalan Mayjend Sungkono Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Lalu lintas di Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya, lumpuh total setelah terendam banjir buntut hujan deras pada Jumat (28/4) siang tadi.

Semua kendaraan dari Bundaran Satelit yang ingin melaju ke Mayjend Sungkono tampak memilih untuk memutar balik kendaraan ketimbang harus melawan banjir.

“Banjir putar balik aja. Percuma enggak bisa lewat,” ujar salah satu pengendara.

Sementara dari arah sebaliknya, terlihat belasan kendaraan sepeda motor yang dituntun pemiliknya justru mogok setelah melewati banjir.

“Iya mogok. Tadi padahal dituntun dari ujung (tikungan Jalan Girilaya menuju Dukuh Kupang),” kata Ayunda pengendara.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Surabaya Dedik Irianto pun mengatakan pihaknya mengerahkan tiga unit untuk membantu menyedot air di kawasan Mayjend Sungkono.

“Kami supporting saja, untuk mempercepat penyusutan genangan tergantung kapasitas air dan jumlah genangan,” tutur Dedik.

Dirinya mengungkapkan ada beberapa titik yang dilanda banjir usai hujan deras, antara lain, Simo Hilir, Wiyung Karangan, Mayjend Sungkono, dan Banyu Urip.

Buntut banjir di Jalan Mayjend Sungkono, lalu lintas setempat lumpuh total. Sejumlah pengendara terpaksa menuntut motor mereka.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News