Bupati Sumenep Punya Cara Berbeda Rapat dengan OPD, Santai di Pinggir Pantai

Jumat, 28 April 2023 – 14:38 WIB
Bupati Sumenep Punya Cara Berbeda Rapat dengan OPD, Santai di Pinggir Pantai - JPNN.com Jatim
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat mengajak rapat OPD di pinggir Pantai Lombang. Foto: Dok. Mukid untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Bupati Sumenep Achmad Fauzi memiliki cara berbeda melakukan rapat bersama jajarannya.

Rapat yang biasanya bersifat formal dilakukan dengan cara pendekatan yang lebih kekeluargaan, jauh dari hal-hal birokratis yang formal dan kaku.

Fauzi menggelar rapat dinas tersebut di pinggir Pantai Lombang. Sebelum rapat, dia terlebih dahulu mengajak para perangkat daerah menginap di pinggir pantai menggunakan renda.

Kegiatan itu dilakukan Fauzi beserta jajarannya setelah menonton Festival Layangan LED masa Kejayaan Sumenep 2023 di pantai tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersama para OPD bisa semakin dekat dengan menginap di pinggir pantai pakai tenda,” kata Fauzi, Jumat (28/4).

Dia juga mengajak perangkat daerah untuk duduk bersama sembari membicarakan pengembangan pariwisata di ujung timur Pulau Madura tersebut.

Sumenep merupakan daerah yang diberkahi banyak objek wisata. Gili Iyang bisa jadi contoh, pulau dengan kadar oksigen terbaik di dunia. Ada juga Gili Labak, surganya para pecinta bawah laut.

Tak heran apabila Fauzi membuat kalender wisata sepanjang 2023. Salah satunya Festival Layangan LED yang berlangsung malam hari. Ini menjadi yang pertama di Madura dan Jawa Timur.

Bupati Sumenep rapat OPD secara tak lazim, yakni dilakukan di pinggir pantai Lombang seusai Festival Layangan LED.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News