Mudik Lebaran 2023 Buat Masyarakat Tersenyum, Gus Fawait Apresiasi Polri & Pemerintah

Kamis, 27 April 2023 – 22:22 WIB
Mudik Lebaran 2023 Buat Masyarakat Tersenyum, Gus Fawait Apresiasi Polri & Pemerintah - JPNN.com Jatim
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait. Foto: Dok. Pribadi Gus Fawait.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim Muhammad Fawait mengapresiasi Polri yang sudah berhasil memberikan kelancaran arus mudik Lebaran Idulfitri 1444 Hijriah

Gus Fawait juga mengapresiasi pemerintah karena harga sembako di pasaran tetap stabil memasuki bulan Ramadan hingga Idulfitri.

"Kami melihat dari arus mudik sampai arus balik semua berjalan baik dan lancar. Ini perlu diapresiasi Polri dan pemerintah," kata Gus Fawait tertulis, Kamis (27/4).

Pihaknya mengetahui setelah sekian lama masyarakat melaksanakan mudik ke kampung halamannya secara tidak bebas akibat pandemi Covid-19.

"Setelah Covid-19 selesai maka semua masyarakat melaksanakan rutinitas seperti biasa ketika menjelang Lebaran, yaitu arus mudik dan balik. Tentunya ini tidak mudah lantaran sudah sekian lama tidak seperti ini," ujarnya.

Sebetulnya, Gus Fawait mengkhawatirkan arus mudik dan balik yang ramai. Namun, dia meyakini pemerintah dan kesiapan Polri menangani hal tersebut sehingga berjalan dengan lancar.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara itu menyebut arus mudik dan balik kali ini lebiih lancar dan baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau pun ada titik macet sedikit dan wajar namanya jutaan orang mudik, tetapi secara umum berjalan dengan baik. Fraksi Gerindra mengucapkan terima kasih kepada Polri yang

Gus Fawait mengapresiasi kinerja Polri dan Pemerintah yang sudah membuat Lebaran 2023 berjalan dengan baik dan lancar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News