Rombongan Pemudik Asal Tulungagung Kecelakaan di Jombang, Mobil Terguling

Jumat, 21 April 2023 – 20:55 WIB
Rombongan Pemudik Asal Tulungagung Kecelakaan di Jombang, Mobil Terguling - JPNN.com Jatim
Kondisi mikrobus yang terguling di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (20/4) malam. ANTARA/HO-Polsek Perak

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Mikrobus yang ditumpangi pemudik asal Tulungagung terguling di jalan raya Desa Glagahan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Kanit Sabhara Polsek Perak Aipda Andri mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat Isuzu Elf bernopol AG-78668-V melaju dari Gresik menuju Kabupaten Tulungagung. Saat di jalan raya Desa Glagahan mengalami pecah pelek, lalu oleng.

"Kendaraan awalnya melaju dengan kecepatan sedang karena jalan padat. Saat melintas di jalan raya Desa Glagahan, mendadak pecah pelek kemudian oleng," kata Andri, Kamis (20/4) malam.

Di dalam mikrobus itu terdapat 18 penumpang. Adapun empat di antaranya terluka. Setelah mobil terguling, para penumpang tersebut berusaha menyelamatkan diri.

"Korban luka ringan antara empat dan lima orang, sebagian tidak apa-apa. Penumpangnya ada 18 orang," ujarnya.

Warga yang mengetahui kecelakaan lalu lintas tersebut segera menghubungi kepolisian. Penumpang yang terluka dilarikan menuju rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Polisi juga mengamankan lokasi, mengatur lalu lintas yang padat pemudik. Warga juga membantu mengevakuasi kendaraan ke tepi jalan agar tak mengganggu arus lalu lintas.

Setelah sekitar 30 menit, mikrobus itu akhirnya berhasil dievakuasi ke tepi jalan raya. Arus lalu lintas yang sempat macet, kemudian melaju normal kembali.

Rombongan pemudik asal Tulungagung kecelakaan di Jombang akibat pecah pelek lalu terguling.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News