Kecelakaan Beruntun di Jombang, Truk Ringsek, Pengemudi & Penumpang Selamat

Senin, 03 April 2023 – 13:13 WIB
Kecelakaan Beruntun di Jombang, Truk Ringsek, Pengemudi & Penumpang Selamat - JPNN.com Jatim
Polisi mengevakuasi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (2/4). Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan yakni mobil pikap, dua bus, serta satu truk, mengakibatkan sejumlah orang mengalami luka. ANTARA. HO-Polres Jombang

jatim.jpnn.com, JOMBANG - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang melibatkan empat kendaraan berupa pikap, dua bus, dan satu truk.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto mengatakan kecelakaan itu berawal dari mobil Mitsubishi Pikap L300 dengan nomor polisi S-8270-NH yang melaju dari arah timur ke barat.

"Sesampainya di TKP diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas belakang serta tidak menyalakan lampu sen saat putar balik arah sehingga tertabrak Bus P.O Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W-7483-UP yang melaju searah di belakangnya," kata Anang, Minggu (2/4).

Setelah itu, bus Sugeng Rahayu tertabrak kendaraan bus Harapan Jaya bernopol AG-7984 UR yang juga melaju searah di belakangnya.

Mobil Pikap L300 tersebut kemudian terdorong ke jalur kanan dan tertabrak kendaraan truk Mitsubishi bernopol N-8771-UA yang melaku dari arah berlawanan, yakni arah barat ke timur.

Dalam insiden tersebut, lima orang mengalami luka-luka. Pengemudi mobil pikap Mukti Ali (66) asal Desa Temu, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk dan empat orang penumpang bus, dua dari Sugeng Rahayu dan dua lainnya dari Harapan Jaya.

Adapun dua penumpang bus Sugeng Rahayu yang terluka ialah Masanda (19), warga Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono lalu Eka Nuraini (19) asal Desa Cangkringan, Kabupaten Nganjuk.

Dua penumpang bus Harapan Jaya yang terluka Fatimah (55) dan Sukarman (65), keduanya warga Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang. Semua korban sudah dirawat tim medis.

Pengemudi dan penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun selamat, hanya mengalami luka-luka.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News