Sensasi Air Laut Biru dan Terumbu Karang Eksotis di Gili Genting Sumenep

Sabtu, 18 Maret 2023 – 18:08 WIB
Sensasi Air Laut Biru dan Terumbu Karang Eksotis di Gili Genting Sumenep - JPNN.com Jatim
Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting Sumenep yang memiliki sensasi air laut biru dan terumbu karang eksotis. Foto: Dok. Mukid untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SUMENEP - Pulau Sumenep memiliki wisata pantai yang menarik untuk dikunjungi. Ketika berkunjung ke wilayah tersebut jangan melewatkan Pantai Sembilan. 

Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep Moh. Iksan mengatakan pantai yang terletak di Pulau Gili Genting itu bisa dikunjungi bersama keluarga.

“Pantai Sembilan merupakan ikon utama di Pulau Gili Genting karena terkenal dengan keindahannya. Pesona pemandangan pulau itu menawan hati hingga dijuluki ‘The Soul of Madura’,” kata Iksan tertulis, Sabtu (18/3).

Dia menjelaskan lokasinya terletak di paling utara Gili Genting atau ke arah tenggara Kabupaten Sumenep, tepatnya masuk wilayah Bringsing.

Sensasi Air Laut Biru dan Terumbu Karang Eksotis di Gili Genting Sumenep

Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting Sumenep. Foto: Dok. Mukid untuk JPNN.

Ketika berkunjung ke sana pengunjung bakal disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah, penduduk lokalnya juga ramah terhadap wisatawan lokal dan asing.

“Anda bisa menikmati hamparan pasir putih Pantai Sembilan terdapat air laut yang terperangkap ke lingkaran cekungan,” ujarnya.

Pantai Sembilan di Pulau Gili Genting Sumenep yang memiliki sensasi air laut biru dan terumbu karang eksotis cocok untuk berlibur dengan keluarga.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News