Kiai Muda Jatim Rayakan Haul Akbar Mbah Hasyim Bojonegoro

Sabtu, 18 Maret 2023 – 14:15 WIB
Kiai Muda Jatim Rayakan Haul Akbar Mbah Hasyim Bojonegoro - JPNN.com Jatim
Haul akbar ke-23 Mbah Hasyim Bojonegoro diisi dengan salawatan bersama. Foto: Kiai Muda Jatim.

jatim.jpnn.com, BOJONEGORO - Kiai Muda Jatim Sukarelawan Ganjar Pranowo menggelar Haul Akbar ke-23 Mbah Hasyim bersama Yayasan Al-Hasyim Indonesia, Jumat (17/3).

Kegiatan tersebut diisi dengan salawatan dan khotmil Al-Qur’an di Desa Pelem, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro.

Ketua Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi mengatakan kegiatan itu menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, ulama, dan para santri di ponpes tersebut.

“Alhamdulillah,tadi kami mengadakan haul akbar untuk KH Mbah Hasyim dan leluhur masyarakat Purwosari Bojonegoro. Kami salawatan bersama,” ujar Ali.

Kiai Muda Jatim juga mengundang Habib Muhammad bin Idrus Al Jufrini dan Gus Luthfi yang terkenal di Jatim. Peserta yang hadir mencapai lebih dari seribu orang. 

Dalam kesempatan itu, Kiai Muda Jatim juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat setempat. Selain itu,  juga membawa bantuan sejumlah kipas angin dibagikan kepada para santri. 

“Insyaallah dukungan untuk Pak Ganjar luar biasa di sini,” katanya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes Yayasan Al-Hasyim KH Imam Rofii berterima kasih atas partisipasi dan kedatangan Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim.

Kiai Muda Jatim ikut merayakan Haul Akbar ke-23 Mbah Hasyim bersama Yayasan Al-Hasyim Indonesia.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News