Bentuk Tanda Kasih, MSP Pertemukan Donatur dengan Anak-Anak Lewat Nyanyian & Puisi

Sabtu, 18 Maret 2023 – 06:31 WIB
Bentuk Tanda Kasih, MSP Pertemukan Donatur dengan Anak-Anak Lewat Nyanyian & Puisi - JPNN.com Jatim
Nyanyian yang dipersembahkan anak-anak penerima donasi dalam acara malam apresiasi MSP di Gereja Mawar Sharon, Pakuwon City Mall, Surabaya, Jumat (17/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Mawar Sharon Peduli (MSP) menggelar malam apresiasi ‘I Have A Dream’ mempertemukan anak-anak penerima bantuan MSP Pelajar dengan para donatur untuk saling mengenal lebih dekat.

Acara yang berlangsung di Pakuwon City Mall Surabaya itu mempersembahkan nyanyian, drama, dan puisi dari anak-anak yang memiliki tema harapan dan mimpi menjadi kenyataan.

Ketua Yayasan Pendeta Lianggono TB mengatakan anak-anak tersebut juga berikan kesempatan memberikan tanda kasih kepada donaturnya masing-masing.

“Mereka juga diberi wejangan dan didoakan donaturnya untuk bekal menghadapi masa depan,” kata Lianggono, Jumat (17/3) malam.

Bentuk Tanda Kasih, MSP Pertemukan Donatur dengan Anak-Anak Lewat Nyanyian & Puisi

Para donatur saat memberikan wejangan dan doa kepada anak-anak yang mendapatkan donasi untuk pendidikannya dalam malam apresiasi MSP di Gereja Mawar Sharon Pakuwon City Mall, Senin (17/3). Foto: Arry Saputra/JPNN.

Lianggono menjelaskan MSP Pelajar merupakan program untuk membantu anak-anak usia sekolah yang secara perekonomian kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan.

“Kami di sini menemukan orang yang tergerak hatinya, memperjuangkan pendidikan anak-anak yang kurang mampu agar mereka tidak gagal untuk belajar,” tuturnya.

Mawar Sharon Peduli pertemukan donatur dengan anak-anak dengan tanda kasih lewat nyanyian dan puisi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News