Mr X Terserempet Kereta di Jalan Demak, Jasadnya Terpental 100 Meter

Senin, 06 Maret 2023 – 12:30 WIB
Mr X Terserempet Kereta di Jalan Demak, Jasadnya Terpental 100 Meter - JPNN.com Jatim
Petugas saat mengevakuasi jenazah Mr X yang terserempet kereta di perlintasan KA Jalan Demak, Surabaya, Senin (6/3). Foto: Dok. BPBD Surabaya.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria yang tak diketahui identitasnya ditemukan tewas terserempet kereta api di perlintasan Jalan Demak, Surabaya, hari ini, Senin (6/3).

Kabid Kedaruratan dan Logistik (Darlog) BPBD Surabaya Buyung Hidayat Rachman mengatakan kecelakaan kerata tersebut dilaporkan terjadi pukul 04.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, Mr X tersebut melakukan percobaan bunuh diri dengan berada di area perlintasan KA.

"Commuter yang melintas dari arah timur menuju barat dengan kecepatan tinggi menyerempet pria tersebut. lalu terseret sejauh 100 meter dari titik awal," kata Buyung.

Kemudian, sekitar pukul 04.49 WIB, petugas mendapatkan laporan tentang kejadian itu, lalu tiba di lokasi sekitar pukul 04.56 WIB.

"Setibanya di lokasi, petugas melakukan pengamanan dan penggalian data, tetapi tak menemukan identitas korban," ujarnya.

Korban dinyatakan meninggal dunia akibat bunuh diri dengan luka fraktur tangan kanan kiri, kaki kanan kiri, dan robek bagian perut.

"Petugas sudah melakukan olah TKP, jenazah korban juga langsung dievakuasi menggunakan ambulans milik PMI ke kamar jenazah RSU dr. Soetomo," jelasnya.

Seorang pria tanpa identitas diduga melakukan bunuh diri dengan menyerempetkan tubuhnya saat kereta melintas di Jalan Demak, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News