Berikan Kesan Menarik dalam Event, Rent&Play Indonesia Hadir di Surabaya

Minggu, 05 Maret 2023 – 21:27 WIB
Berikan Kesan Menarik dalam Event, Rent&Play Indonesia Hadir di Surabaya - JPNN.com Jatim
Anak-anak sedang menikmati permainan yang dihadirkan oleh Rent&Play Indonesia dalam acara launch party di Hotel JW Mariot Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu per satu anak-anak menikmati arena bermain yang dihadirkan oleh Rent&Play Indonesia dalam acara launch party di Hotel JW Marriot, Surabaya, Minggu (5/3).

Mereka tampak menikmati beberapa brand mainan yang disuguhkan, seperti Nerf, Lego, Hotwheels, ELC, Barbie, Peppapig, dan Fisherprice.

CEO Rent&Play Indonesia Armando Dasilva Wonua menjelaskan kehadiran pihaknya itu untuk memberikan dan meningkatkan client experience dengan cara yang lebih seru dan menarik.

Rent&Play sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yakni persewaan jenis mainan.

“Rent&Play memberikan pengalaman baru dalam memberikan suvenir kepada client atau tamu pada sebuah event,” kata Armando.

Dia mencontohkan hadirnya mesin capit untuk memberikan suvenir pada suatu event perusahaan bisa meningkatkan pengalaman yang tak terlupakan bagi klien tersebut.

“Bagaimana mereka harus mendapatkan kenyamanan potensial klien untuk hadir di acara mereka., maka kami jadikan interaktif dengan gamification dalam pemberian suvenir pesta,” ujarnya.

Armando mengungkapkan harga sewa permainan yang ada di Rent&Play Indonesia mulai dari Rp2 juta-Rp3 juta.

Rent&Play Indonesia hadir di Surabaya dalam rangka meningkatkan client experience dalam sebuah event
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News