Warga Dukuh Pakis Sambat Bising Suara Musik Klub Malam ke Eri Cahyadi

Minggu, 26 Februari 2023 – 20:30 WIB
Warga Dukuh Pakis Sambat Bising Suara Musik Klub Malam ke Eri Cahyadi - JPNN.com Jatim
Sejumlah petugas Satpol PP saat mengetes suara bising musik di salah satu tempat rekreasi hiburan umum (RHU) di kawasan Kelurahan Dukuh Pakis, Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya, Sabtu (25/2) dini hari. (ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya)

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sejumlah warga mengeluhkan suara bising musik di salah satu tempat rekreasi hiburan umum (RHU) kawasan Dukuh Pakis, Surabaya pada Jumat (24/2).

Keluhan tersebut disampaikan tiga Ketua RT di RW 02, Kelurahan Dukuh Pakis kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Tak hanya curhat, bahkan mereka bertiga mendatangi rumah dinas wali kota sembari membawa stempel RT/RW untuk dikembalikan ke Pemkot Surabaya.

"Jadi, RT RW iki saking pegele (sangat capek) merasa terganggu ketika salat malam itu karena jedag jedug musik," kata Eri.

Para Ketua RT/RW itu sudah lelah menerima protes dari warga sehingga mengembalikan stempel. Eri pun berusaha menengahi, lalu mengembalikan stempel lagi.

Sebetulnya, kata Eri, para RT/RW tak ingin meminta investasi di Surabaya itu ditutup, tetapi diharapkan tak mengganggu ketenangan warga.

"Harapan Pak RT/RW ketika ada tempat seperti itu, tidak sampai keluar suaranya. Saya juga meminta maaf karena lurah dan camat tidak memberikan kepastian ketenangan untuk warga," ujarnya.

Pihaknya sudah menjembatani perkara itu ke Pemprov Jatim dan turun langsung ke lokasi. Eri menyebut klub malam itu izinnya berada di Pemprov Jatim.

Warga Dukuh Pakis mengeluhkan suara musik bising sebuah klub malam yang mengganggu ketenangan.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News