Teras Bodo, Wisata Baru di Prigen dengan Nuansa Alam dan Instagramable

Kamis, 02 Februari 2023 – 19:19 WIB
Teras Bodo, Wisata Baru di Prigen dengan Nuansa Alam dan Instagramable - JPNN.com Jatim
Pengunjung saat berswafoto di atas jaring-jaring tempat wisata Teras Bodo Cafe di Prigen, Pasuruan, Rabu (1/2). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Kawasan Prigen, Kabupaten Pasuruan memiliki tempat wisata baru bernama Teras Bodo Cafe.

Tempat wisata yang mengusung konsep kulineran dengan suasana yang instagramable tersebut siap memanjakan para wisatawan lokal maupun daerah lainnya.

Christopher Matthews selaku owner mengatakan Teras Bodo Cafe menawarkan tongkrongan asyik dan seru bagi anak muda yang ingin berlibur santai bareng keluarga, teman, atau pasangan.

“Kami tidak hanya menyediakan berbagai makanan saja, tetapi suasana yang nyaman untuk bersantai sambil menikmati pemandangan dan hawa sejuk pegunungan,” kata Matthew, Rabu (1/2).

Teras Bodo, Wisata Baru di Prigen dengan Nuansa Alam dan Instagramable

Adapun menu makanan yang disajikan ada masakan nusantara, korean food, bakso, jagung bakar, sate, seblak, ceker pedas, pempek, dan masih banyak lagi. Harganya pun ringan di kantong.

Untuk fasilitas yang disediakan berupa musala, kamar mandi, taman bermain anak-anak, dan live music setiap weekend.

“Lahan parkirnya luas, terdapat colokan di setiap sudut, dan kami sediakan Wi-Fi juga di sini. Jadi, pengunjung bakal dibuat betah nongkrong. Selain itu ada gerai es krim Mixue,” jelasnya.

Teras Bodo Cafe menjadi tempat wisata baru di Prigen yang bisa dikunjungi bersama keluarga, teman atau pasangan dengan nuansa alam dan menu makanan banyak.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News