Sukarelawan Ganjar Bagi-Bagi Alat Kebersihan di Gresik, Ajak Masyarakat Cinta Lingkungan

Rabu, 15 Februari 2023 – 19:36 WIB
Sukarelawan Ganjar Bagi-Bagi Alat Kebersihan di Gresik, Ajak Masyarakat Cinta Lingkungan - JPNN.com Jatim
Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur membagikan alat kebersihan kepada Majelis Taklim Al Makruf di Gresik untuk menjaga kebersihan lingkungan. Foto: Dok. Budi untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur berkunjung ke para jemaah Majelis Taklim Al Makruf di Driyorejo, Gresik. Selasa (14/2).

Selain bersilaturahmi, para pendukung Ganjar Pranowo tersebut mengadakan doa bersama dan membagikan sejumlah alat kebersihan.

Koordinator Wilayah Kiai Muda Jawa Timur Gus Ali Baidlowi menjelaskan penyerahan batuan alat kebersihan dilakukan karena kesadaran merawat lingkungan sangat penting.

"Kami membagikan beberapa alat kebersihan, terutama tempat sampah, sapu dan cikrak (pengki) juga karena kesadaran masyarakat perkotaan untuk kebersihan penting karena di Driyorejo ini dekat dengan Surabaya," katanya.

Bantuan alat kebersihan itu tak hanya untuk jemaah majelis taklim saja, tetapi warga yang mmebutuhkan. Harapannya bisa menjadi stimulus atau pendorong agar masyarakat peduli dengan lingkungan.

"Insyaallah dengan stimulus dari Kiai Muda Jawa Timur, kami memberikan peralatan kebersihan dan tahlil menjadi pendorong agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan," tuturnya.

Pengurus Majelis Taklim Al Makruf Wonidi menyampaikan terima kasih dan rasa syukur atas pertemuan tersebut.

"Terima kasih untuk bantuan sukarelawan Kiai Muda Jawa Timur. Barang-barang ini akan kami berikan kepada yang betul-betul membutuhkan untuk mendukung slogan kebersihan sebagian dari iman," ujarnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo dari Kiai Muda Jawa Timur membagikan alat kebersihan kepada Majelis Taklim Al Makruf di Gresik untuk menjaga kebersihan lingkungan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News