Tak Bisa Berenang, Pengamen Silver Tewas Terseret Arus Sungai Kali Kemuning Sampang

Sabtu, 31 Desember 2022 – 14:18 WIB
Tak Bisa Berenang, Pengamen Silver Tewas Terseret Arus Sungai Kali Kemuning Sampang - JPNN.com Jatim
Petugas BPBD Pemkab Sampang dibantu Polairud Sampang mengevakuasi jenazah korban terseret arus sungai di Muara Pantai Tanglok, Sampang, Madura, Jatim, Sabtu (31/12/2022) (FOTO ANTARA/HO-BPBD Sampang)

jatim.jpnn.com, SAMPANG - Jasad pemuda yang terseret arus Sungai Kali Kemuning, Kabupaten Sampang ditemukan tim gabungan BPBD, polisi, dan TNI hari ini, Sabtu (30/12).

Korbannya ialah Rizal (18) warga Desa Angsokah, Kecamatan Omben, Sampang.

Rizal yang kesehariannya mencari uang sebagai pengamen silver itu terseret arus sungai saat mandi dan mencuci badannya yang penuh lumpur dan cat pada Kamis (29/12).

"Setelah selesai mengamen, dia hendak membersihkan tubuhnya di sungai, lalu terpeleset dan terseret arus banjir," kata Kalaksa BPBD Sampang Asroni.

Teman korban sempat melakukan pertolongan dengan melemparkan bambu. Namun, pada saat yang sama korban tenggelam karena tak bisa berenang.

Selama tiga hari tenggelam, korban akhirnya ditemukan oleh seorang nelayan. Nelayan tersebut kemudian mengabarkannya kepada petugas BPBD Pemkab Sampang.

"Korban ditemukan tadi sekitar pukul 06.30 WIB di muara Pantai Tanglok, dekat mercusuar," jelasnya.

Tim selanjutnya mendatangi lokasi kejadian sesuai dengan informasi yang disampaikan warga kepada petugas BPBD Sampang.

Pengamen Manusia Silver di Sampang ditemukan tewas terseret arus Sungai Kali Kemuning Sumenep selama tiga hari tenggelam.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News