OPPO eXperience Store Surabaya Hadir dengan Zona yang Bikin Pelanggan Betah

Senin, 26 Desember 2022 – 17:33 WIB
OPPO eXperience Store Surabaya Hadir dengan Zona yang Bikin Pelanggan Betah - JPNN.com Jatim
OPPO eXperience Store Surabaya di WTC Mall menyediakan tiga zona yang bikin pelanggan nyaman dan betah saat berbelanja. Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - OPPO Indonesia membuka delapan eXperience Store di tujuh Kota Indonesia, salah satunya di WTC Mall Surabaya.

Chief Executive Officer OPPO Indonesia Jim Zhang mengatakan store pertama di Surabaya hadir dengan konsep toko estetik dan kekinian. 

Tujuannya untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan mengedepankan tema desain modern dan teknologi.

“Kenyamanan saat bertransaksi adalah salah satu yang berikan OPPO agar konsumen dapat menikmati waktu sambil bersantai dengan nyaman,” kata Jim tertulis, Senin (26/12).

Kenyamanan itu bisa didapatkan di tiga zona menarik yang disediakan OPPO Store Surabaya.

Zona pertama yakni experience zona yang menyediakan pengalaman tak terbatas bagi pelanggan untuk mencoba berbagai produk dengan teknologi dan inovasi terbaik OPPO.

“Experience zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif. Luar areanya memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant untuk lebih berkonsentrasi dan melayani konsumen lebih personal,” jelasnya.

Zona kedua smart living zone untuk memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenai interkoneksi antarperangkat OPPO.

OPPO eXperience Store Surabaya menyediakan tiga zona yang bikin pelanggan nyaman dan betah berbelanja.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News